Unforgettable Moment! Perpisahan Kelas XII T.P 2023/2024

Setelah menjalani masa-masa SMA selama 3 tahun, akhirnya momen kelulusan yang dinantikan datang juga. SMA Katolik Mater Dei telah resmi mengumumkan kelulusan 100 % untuk kelas XII angkatan XXXII ( 32 ) tahun pelajaran 2023/2024 pada 6 Mei 2024. Momen bahagia tak berhenti sampai di situ, karena pada 26 – 30 Mei 2024 kelas XII pergi bersama-sama dengan seluruh guru karyawan ke Malang untuk melaksanakan kegiatan perpisahan.

Keberangkatan dimulai pada Minggu, 26 Mei 2024 di area sekolah. Sebelumnya semua berkumpul untuk memulai kegiatan dengan berdoa dan briefing. Setelah perjalanan panjang, sampailah rombongan Mater Dei di Kawasan Taman Nasional Bromo. Seluruh siswa dan guru karyawan membentuk grup 6 orang untuk pergi bersama menggunakan Jeep menuju Bromo. Dengan semangat, kami tiba untuk menyaksikan sunrise / matahari terbit sambil melihat keindahan pemandangan Gunung Bromo yang masih diselimuti awan, kabut, dan udara dingin. Setelahnya, kami turun ke Pasir Berbisik masih sembari menyaksikan indahnya pemandangan sekitar dan foto-foto bersama, sarapan pagi dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kota Batu menuju Hotel Batu Paradise.

Selasa, 28 Mei 2024 – Hari ketiga rombongan Mater Dei jalan-jalan mengunjungi Florawisata Santerra – Museum Angkut, dan di malam harinya bersiap untuk Acara Utama, Prom Night. Dalam acara Prom Night, acara dimulai dengan fashion show setiap kelas yang kemudian dilanjutkan dengan penampilan panggung yang sangat meriah. Tidak lupa keseruan yang disajikan fashion show dan penampilan dari guru karyawan yang melengkapi keseluruhan acara.

Rabu, 29 Mei 2024 – Hari terakhir di Kota Batu, paginya setelah sarapan di hotel, rombongan Mater Dei mempersiapkan diri untuk packing dan bersiap kembali ke Pamulang. Tapi sebelumnya, kami diberikan waktu untuk membeli oleh-oleh khas Batu dan mengunjungi Jatim Park 3 – The Legend Stars. Sorenya, kami semua sudah bersiap-siap kembali menuju Pamulang dan sampai pada Kamis, 30 Mei 2024 pukul 08.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Chat di Jawab saat Jam kerja
hello ada yang bisa dibantu ?